Ruangkerjacreative.com – Sudah sejak lama Irva Lestari bermimpi untuk menjadi penyanyi. Sejak berumur 5 tahun, dara asal Bandung ini sudah bercita-cita untuk bisa tampil sebagai seorang penyanyi. Niat inilah yang ditunjukan Irva dengan mengikuti ajang pencarian bakat anak-anak sejak usia belia hingga ikut aktif di vocal group dari bangku SMP hingga SMA. Kini, keinginan Irva selangkah terwujud dengan dirilisnya single debut miliknya berjudul ‘Oh Honey’.

‘Oh Honey’ ditulis sendiri oleh Irva yang turut dibantu oleh Gege Gumilar. Ini merupakan satu hal baru dan menyenangkan bagi Irva karena baru pertama kali inilah dia ikut terlibat langsung dalam penulisan lirik, sehingga dia mampu menulis apa yang ingin dia sampaikan selama ini. Lagu ini bercerita tentang dua orang yang sudah saling menyukai satu sama lain, namun belum ada yang berani untuk mengungkapkan perasaannya karena satu dan lain hal. Di lagu ini, Irva ingin menegaskan bahwa mengungkapkan perasaan yang kita rasakan ke orang lain adalah sesuatu yang menyenangkan, terutama jika kita tahu kalau kita sama-sama saling suka.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Irva juga ikut terjun dalam mempersiapkan ilustrasi, hingga Wadrobe yang digunakan oleh cast di video musik lagu ini. Tidak salah memang, karena Irva sudah berkecimpung di dunia desain sejak bangku perkuliahan. Fashion Design adalah jurusan yang diambil olehnya, hingga dia sendiri mampu merilis brand miliknya sendiri, OH.IRV. Wadrobe yang dipakai oleh cast di video musik ‘Oh Honey’ juga sudah dijual sebagai merchandise resmi dari lagu ini, dan penikmat musik langsung bisa mendapatkanya di Instagram langsung di OH.IRV . Berbicara tentang video musik, Irva turut mengajak Adhyra sebagai cast‘nya. Dalam video ini, diceritakan bahwa setiap orang yang telah jatuh cinta, mereka seolah telah membuat dunia atau buble mereka sendiri. Video dihadirkan Irva dengan nuansa yang ceria dan playful karena dia ingin penikmat videonya dapat merasakan perasaan berapi-api dirinya saat membuat lagu ini.

Lagu debut milik Irva ini tentu merupakan langkah awal dirinya untuk serius di dunia musik. Karya-karya terbaru yang menggabungkan antara musik dan ilustrasi ala Irva telah dia siapkan untuk dirilisnya dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.