Ruangkerjacreative.com – Yogyakarta merupakan kota pendidikan dan pariwisata, dimana menjadi ladang subur bagi para pengusaha kuliner untuk membuka usaha di Jogja. Ada yang menarik di daerah Gejayan, ada tempat dengan nama yang unik yaitu “Bebek Balap”, olahan daging bebek dengan harga kaki lima namun rasa membuat ketagihan untuk terus kembali ke sana.

“Awalnya si memang karena suka masak, kebetulan suami ada peternakan bebek dengan konsep peternakan modern di Klaten,  jadi kepikiran biar bisa di manfaatkan dengan hasil yang lebih besar, akhirnya bikin bebek frozen , dari pengalaman kuliner di Thailand dan Kalimantan kok enak bebeknya gak bau, akhirnya mempelajari resepnya dan memberanikan diri membuat restoran “Bebek Balap” di Jl Gejayan, Yogyakarya”, Ucap Mba Didi Owner dari Bebek Balap kepada Ruang Kerja Creative.

Dengan protokol yang ketat sesuai anjuran pemerintah, “Bebek Balap” buka dari pukul  12.00 wib sampai dengan pukul 20.00 wib, cukup dengan harga Rp. 30.000,00 sudah bisa menikmati bebek goreng dan nasi,  cukup murah dengan tempat yang nyaman di sebuah restoran. 

“Kita juga ada inovasi bebek frozen, kebetulan udah sampai Jakarta, Semarang, Surabaya dan Kalimantan. per ekor harganya Rp. 100.000,00 , ada juga kemasan ekonomis dengan  harga Rp. 47.000,00 saja sudah tinggal goreng di rumah”. Tambah mba Didi.

Buat kalian yang ada di Yogyakarta wajib banget buat dateng ke “bebek Balap” di Jl. Affandi No. 32-33, Gejayan, Yogyakarta. Cocok banget untuk acara ghatring, ulang tahun dan program musik juga bisa, tempat yang starategis dan nyaman akan membuat kalian betah untuk berlama – lama di sana. Mau makan sehat dan enak ya di “Bebek Balap”.