Ruangkerjacreative.com – “But you don’t deserve me. Should I end this?”, Indysellen berbicara dengan statement kuat di awal music video “Trap Me!”. Dipublikasi hari ini, Indysellen, penyanyi dan penulis lagu, akhirnya merilis music video atas single terbarunya. Menyajikan konsep yang cukup frontal saat adegan Indysellen ada di sebuah makam, melihat dirinya sudah mati sebab Ia mengabaikan semua tanda tentang hal-hal buruk yang sudah Ia dapat sebelumnya, memvisualisasikan emosi di antara sebuah harapan tak berujung baik di dalam rumitnya sebuah hubungan yang tidak sehat. Official video “Trap Me!” disutradarai oleh Sarahdiva Rinaldy, yang sebelumnya juga menjadi sutradara di music video The Night”.

Klip ini bercerita tentang kesialan yang berkali-kali mengancam perjalanan Indysellen menuju ke rumah kekasihnya dan bagaimana Ia memaksakan diri untuk tetap melanjutkan perjalanan meskipun akan membahayakan dirinya. Adegan diawali dengan mobil mogok, kopi yang tumpah ke baju, tersandung batu, dan tertabrak seorang pencuri yang sedang kabur. Di kondisi yang sudah buruk pun, Indysellen dengan bodohnya memperburuk keadaan dengan membuat dirinya tidak sadarkan diri dengan alkohol hingga Ia tergeletak. Dilanjutkan dengan Indysellen menggumamkam bagian chorus “and I’m gonna be okay”, mendeskripsikan cerita di balik lagu “Trap Me!”, seburuk apapun keadaanmu, kamu akan tetap tidak peduli dan berpikir jika kamu akan baik-baik saja. Diakhiri dengan Indysellen melihat ke arah makamnya sendiri, yang mengisyaratkan bahwa Ia telah kehilangan dirinya.

Single “Trap Me!” sebelumnya sudah dirilis pada 18 Juni 2021. Music video ini sangat menggambarkan perjalanan emosi dari lagu ini, yang merupakan pengalaman pribadi Indysellen. “There are so many warnings that we keep ignore. The longer you hold that bad things on, the more you have chance to lose youself”.