Ruangkerjacreative.com – Indysellen baru saja merilis music video berkonsep one-take untuk debut singlenya, The Night. Memainkan warna-warna cerah di bawah langit dengan sentuhan dramatis, seorang singer-songwriter ini sukses membawa kita ikut masuk ke dalam roller coaster emosinya, yang mana merupakan red line dari lagu The Night, dan menghasilkan satu visualisasi yang utuh. Sebenarnya video ini tidak diambil dalam satu kali take, namun Sarah Diva, sebagai director berhasil mengarahkan produksi yang menyenangkan sekaligus cinematic dan membuatnya terlihat seperti one-shot music video.

Klip ini diawali dengan latar pagi hari saat Indysellen tiba-tiba terbangun di lokasi syuting di atas gedung, menolak untuk bangkit dari tempat tidur, sebagai gambaran dari makna lagu, depresi dan ketidakpercayaan. Dilanjutkan dengan memilih outfit untuk date night, dan beralih ke set meja dengan radio bertuliskan ‘love song’, memberikan visual yang jelas atas lirik “I used to die alone when I heard a love song”. Diakhiri dengan Indysellen bernyanyi dan menari ke kamera, menjadikannya hook pada music video ini.

Single “The Night” telah dirilis pada akhir tahun 2020 (18 Desember). Terlahir dari pengalaman pribadi Indysellen saat Ia mengagumi sahabatnya selama bertahun-tahun. “I wanna make this video to look like a confusing stuffs at the beginning, up and down mood fluctuations amidst it and closed with full dancing and some joyful things”, katanya.