Ruangkerjacreative.com – Virus Corona atau COVID-19 saat ini menjadi keresahaan kita semua, dimana para dokter menjadi garda terdepan dalam menanggulangi virus Corona yang saat ini masih sulit di bendung penularannya. Sebagai bentuk kepedulian IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Banyumas memberikan penyuluhan ke beberapa daerah di banyumas, untuk memberikan himbauan bahaya virus Corona dan bagimana cara menanggulanginya.

Untuk mempermudah pemahaman kepada masyarakat IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Banyumas membuat lagu berjudul “Lawan Virus Corona” dan sudah di rekam dan akan di putar di Radio dan TV lokal, dan akan tayang di You Tube video clipnya beberapa waktu dekat ini, harapnnya masyarakat akan menghafal liriknya yang merupakan himbauan dan akhirnya akan di terapkan dalam kesehariannya.

“iya lagu “Lawan Virus Corona” ini di bantu di buatkan oleh Memet seorang seniman dan di rekam di Tracking Studio Purwokerto, harapannya lagu ini nanti bisa booming di masyarakat Banyumas khususnya supaya masyarakat sadar pentingnya kesehatan, mencuci tangan salah satu mencegah penularan virus Corona, karena lirik lagu ini sebenarnya himabaun terhadap masyarakat”. Ucap Dr. Nugroho ketua IDI Cabang Banyumas.

Saat ini para Dokter dan tenaga medis sedang berjuang untuk mencegah penularan virus Corona dan semoga akan cepat kembali pulih, harapan kita semua.

%d bloggers like this: