Ruangkerjacreative.com – Ify Allysa merilis single ke-5 yang berjudul “What About Us”. Lagu yang ditujukan untuk mendiang Ayah Ify yang meninggal dunia bulan Maret lalu ini menuai banyak sekali pujian baik dari pada penikmat musik maupun kerabat terdekat dari Ify. Dengan sentuhan musik pop-jazz yang kental, lagu “What About Us” ini mampu diintepretasikan dengan baik oleh Ify yang kemudian sampai di telinga para pendengarnya. Video Musik juga telah dihadirkan untuk lagu ini. Dengan mengusung konsep kolaborasi bersama para fans, Video Musik lagu “What About Us” akhirnya mempunyai makna yang lebih karena hadirnya para fans yang telah mengirimkan video mereka untuk dijadikan satu dalam Video Musik ini.

Dalam lagu ini, Ify tetap berusaha menyajikan ciri khas instrument musik organic. Terlihat dari bunyi perkusi oleh Ayla Adjie yang menambah kesan organic di dalamnya. Ify berharap tiap orang dapat mengintepretasikan lagu ini sesuai dengan apa yang mereka rasakan saat mendengarkannya. Namun demikian, melalui lagu ini, Ify juga mengirimkan harapan agar dunia lekas sembuh kembali.

Kini, seakan ingin mengobati rasa kangen fans BLINK, Ify menghadirkan cover singkat “What About Us” bersama ketiga member BLINK lainnya yaitu, Sivia Azizah, Febby Rastanty, dan Agatha Pricilla. Dalam video berdurasi 29 detik itu, Ify dan rekan-rekan mantan member dari BLINK memberikan sentuhan berbeda untuk lagu “What About Us”. Dengan latar musik piano saja, ke-4 Wanita ini mampu membuat “What About Us” menjadi lebih syahdu. Ify sendiri mengatakan bahwa rencana untuk merekam cover ini terlintas secara tidak sengaja. “Karena memang pas minggu pertama, kita janjian buat ketemu karena kangen banget, udah lama ga ketemu. Trus, pas minggu kedua, kita janjian lagi ketemu di rumahku. Nah, dari situ akhirnya kepikiran buat bikin cover lagu ini. Soalnya kita udah siapin konten masing-masing, ada yang bikin vlog, ada yang bikin tiktok, dan aku request ke mereka buat nyanyiin laguku. Karena kebetulan waktu itu pas banget 2 hari menjelang lagu ‘What About Us’ dirilis”, jelas Ify.

Tentu hal ini membuat seluruh fans dari BLINK seakan dipuaskan rasa rindunya. Karena memang BLINK sendiri sudah berpisah sejak lama. Menurut Ify, dirinya dan masing-masing mantan member BLINK masih tetap berteman dekat hingga sekarang. Bahkan, mereka saling support untuk karier masing-masing. “Iya, mereka sangat support aku banget. Mereka antusias banget pas lagu ini sudah aku rilis. Bahkan, aku belom bilang apa-apa, mereka sudah promoin di social media mereka. Mereka bersedia cover aja aku sudah seneng, apalagi di support seperti ini”, ungkap Ify semangat.