Ruangkerjacreative.com – Awal Bulan depan, tepatnya Sabtu, 9 Oktober 2021. Hyndia akan merilis musik video ke-5 mereka. Setelah sukses dengan Satu Notasi, Warna, Seperti Mereka dan TSOBHA, kini Hyndia akan mengeluarkan single Hymne Pagi bersamaan dengan Music Videonya.

Tentang penulisan lagu, Aga sebagai pencipta sekaligus Gitaris dari Hyndia menyampaikan pesan lewat lagu ini terutama “Untuk mereka yang berjuang keras setiap hari meskipun sangat mengerti bahwa hidup bisa berkata sebaliknya”

Single ini masih termasuk dalam 9 daftar lagu album Winter Song.
Dalam penggarapannya masih dipercaya kepada Foxe.co yang tidak lain adalah team kreatif dalam 4 Music Video sebelumnya.

Konsep sendiri di gagas secara bersama-sama antara Hyndia dan Foxe.co. Di perankan oleh Gilang dengan berlatarkan isu sosial, seni tari traditional dan alam.

Hanya saja ada yang tidak biasa dalam perilisan music video kali ini. Mereka menggelar “Hymne Pagi Music Video Release Gig” berpartner dengan Malaya Roll, sebuah akun jejaring sosial musik di Negeri Malaysia. Gig ini berbentuk Virtual yang tersaji dalam 1 jam penuh dengan penampilan 7 lagu dan di akhiri dengan pemutaran musik video Hymne Pagi.

Hyndia berharap dengan adanya kerjasama ini, dapat memperluas jejaring musik Hyndia dan terutama band-band yang berasal dari Indonesia kepada pendengar musik di Malaysia.
Selain itu outfit mereka kali ini pun agak berbeda karena di support penuh oleh Earth Major, sebuah brand fashion berasal dari kota Cimahi, Jawa Barat.

Jadi tunggu penampilan apik mereka di kanal Instagram Malayaroll, Sabtu 9 Oktober, pukul 8 malam waktu Indonesia atau pukul 9 malam waktu Malaysia.