Ruangkerjacreative.com – Band berasal dari Purwokerto Hyndia belum lama merilis single mereka yang berjudul “Seperti Mereka” Tak jauh dari karya mereka sebelumnya, “Satu Notasi”dan “Warna” yang telah di rilis lebih dahulu, lagu ini masih dalam koridor lirik, konsep yang sarat akan sebuah makna dari perbedaan dan realita kehidupan.

Lewat lagu “Seperti Mereka” yang pada dasarnya adalah sebuah ironi. Ironi dari sebuah realita yang terjadi saat ini, dimana setiap orang berlomba – lomba menjadi sesuatu yang sama dengan meninggalkan jati diri dan melupakan diri nya yang sebenarnya. Hyndia percaya setiap orang mempunyai hal istimewa dalam diri mereka masing – masing. Tanpa harus menjadi seperti orang lain, alangkah bijaknya jika kita bisa menyikapi hal ini dengan kembali seperti kita pada awalnya. Lagu ini dimulai dengan perilisan video lirik  yang sudah bisa dinikmati di official website Hyndia dan channel youtube Hyndia. Semoga karya Hyndia ini dapat mewakili apa yang menjadi buah pikir mereka yang selalu tak terdengar dan mewakili mereka yang selalu tak terlihat.

Meski dari kota kecil Hyndia terus konsisten untuk tetap menyuarakan karyanya dari lagu – lagu yang terus di ciptakan, Hyndia percaya pasti punya market sendiri dengan genre musik yang di yakininya.