Ruang Kerja Creative

Hot News

Hot New Camp band Poppunk dari kota Malang Merilis Single “Kini & Selamanya”

Ruangkerjacreative.com – Hot New Camp band Poppunk dari kota Malang sejak tahun 2007 yang beranggotakan Raymond (Guitarist and Singer) & Fany Dupex ( Drummer), kembali merilis single terbaru yang berjudul KINI & SELAMANYA di tahun 2019. Single ini tak semata mata sebagai bukti eksistensi namun juga bukti kreatifitas HNC yang selalu haus akan karya. Dari segi musiknya ini tak lepas dari nuansa musik yang lebih easy-listening & Mid – Tempo Pop Song, sedikit berbeda dari lagu lagu Hot New Camp sebelumnya, beat drum yang lebih simple dan sentuhan pop manis pada nada vocal.

Di lagu kali ini juga HNC lebih ingin menonjolkan pesan arti dari lyric yang disampaikan kepada pendengar daripada musik nya itu sendiri.Untuk tema dari lagunya itu sendiri, Hot New Camp mengangkat tema perbedaan keyakinan pada sebuah hubungan asmara pemuda. Sebuah tema yang beberapa bulan belakangan ini mengiringi jejak langkah Raymond Hot New Camp. Ia merasa bahwa mengangkat tema ini sangat erat hubungannya dengan kondisi dia yang membuatnya ter inspirasi untuk membuat lagu yang emotional dari segi lirik.

Video Lirik “Kini & Selamanya” ini dikonsep fun oleh sang director Fany Dupex sendiri dengan bantuan editing dari Andhika Prayoga. Storyline video ini berfokus pada lyric yang dijadikan dialog dengan humor nan ekspresif antara driver online & penumpang .

Berikut adalah penggalan lirik reff di lagu ini yang menurut Raymond sangat kuat artinya “kita akan bersama meski raga bepisah, hapuskan tangis yang ada, kini dan selamanya”. Sebuah frasa yang memiliki arti bahwa perbedaan keyakinan adalah hal yang tidak mungkin untuk di satukan. Inilah pandangan Raymond untuk menulis lagu ini.

https://www.youtube.com/watch?v=WB9SEVZMAnE

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *