Ruangkerjacreative.com – Hilda Jane merupakan Solois asal Jakarta yang baru pertama kali merasakan dapur rekaman. Setelah melalui proses seleksi dari BSM Records untuk mencari penyanyi Original Soundtrack “SUNTREE THE MOVIE”, Hilda Jane tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan tema lagu “Cinta Dalam Doa”.

Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang mendalam yang mungkin tidak semua orang mengalami kejadian ini. Untuk kisah selengkapnya akan ada di film “SUNTREE THE MOVIE” yang akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia sekitar akhir tahun 2022.

Proses produksi filmnya dimulai dari casting talent ke beberapa daerah sejak bulan Maret 2022. Lagu ini juga diikutsertakan di road show casting talent film “SUNTREE THE MOVIE”. Dalam rangkaian road show casting film “SUNTREE”, Hilda jane juga akan ikut dalam rangkaian kegiatan itu. Hilda akan menyanyi di setiap acara road show di berbagai kota.

Ini merupakan pengalaman yang menarik dan keberuntungan bagi Hilda untuk debut awalnya sebagai solois. Selain diuntungkan secara promosi, kesempatan ini juga merupakan porto folio yang menarik.

Selain lagu “Cinta Dalam Doa”, BSM Records juga akan merilis single kedua dari film “SUNTREE THE MOVIE” ini. Semoga lagu “Cinta Dalam Doa” ini bisa diterima di industri musik Indonesia dan menjadikan hiburan bagi semua kalangan masyarakat.

 

%d bloggers like this: