Ruangkerjacreative.com – Havinhell Adalah band beraliran sweet punk Asal Yogyakarta, beranggotakan Ika Zidan pada vocal,bass dan Aries Ebo pada drum. Pada tahun 2012, Havinhell merilis album pertama yang berjudul “Super Fighter” yang berisikan 11 lagu , setelah itu mereka merilis single KARYA (2016), BANGKIT (2018), dan FAKE FRIEND (2020).

Di awal tahun 2021 ini, havinhell kembali merilis single terbaru yang berjudul THANK YOU AND GOODLUCK. Single perdana tanpa gitaris sebelumya (Diajeng Budi), Kali Ini Havinhell Menggandeng Rangga Lazuardi yang Merupakan Gitaris Dari Hangoutyk.

Dalam kehidupan ini tentu saja kita mengalami pertemuan dan perpisahan, baik itu sahabat, saudara, ataupun pasangan kita. Selalu ucapkan terima kasih karna mereka sudah menjadi bagian dalam proses kehidupan kita, terus berpertualang dengan semangat yang lebih baru dan doakan keberhasilan untuk semuanya.

Proses rekaman dilakukan di Flazh Production dan di Mixing Matering oleh Debyo, W. Video klip Thank you and goodluck digarap oleh stories production pada bulan November di ruang kerja Bucini shop yogyakarta dan di support oleh salah satu brand local Yogyakarta yakni @TNGRdeadly.

Dengan adanya rilisan ini Havinhell juga meluncurkan Logo terbarunya buah karya dari Perenx Dare-Yk, dan setelah ini  havinhell akan merealisasikan  beberapa project terbarunya.