Ruang Kerja Creative

Hot News

“HAVE FUN” PAMERAN LUKISAN DARI GEMADING

Purwokerto, saat ini tengah berlangsung pagelaran pameran seni yang mengungsung tema “Have Fun”. Acara  berlangsung mulai tanggal 26 Januari 2018 sampai dengan 2 Februari 2018 di Enam Sembilan Cafe, Jl Bank Purwokerto. Hari pertama di isi oleh beberapa seniman, yaitu dibuka oleh penampilan dari BH Hadi Wijaya (seniman senior asal Purwokerto), Pak Titut, Pak Seno dan teman – teman komunitas seni lainnya.

Acara yang dimulai dari pukul 19.00 WIB berlangsung meriah, banyak pengunjung yang datang untuk melihat karya lukisan dan meilhat penampilan band yang mengisi acara. Event ini digagas oleh empat seniman yaitu, Fakthi Galih (Purwokerto), Praba Saraswati (Purwokerto), Ade Setiadi (Banjarnegara) dan Bayu Prasetya (Purbalingga), mereka memberi nama Gemading. 

Menurut ketua panitia Fatkhi Galih,” tujuan dari event ini merupakan sebuah gerakan dari teman – teman komunitas seni rupa untuk menghidupakn seni rupa dan seni lainnya, tak hanya itu event ini menjadi sarana untuk memamerkan karya mereka yang bertujuan untuk mengedukasi suapaya masyarakat lebih bisa menghargai dan memahami seni, selain  itu juga sebagai wadah untuk silaturahmi komunitas seni di kota Purwokerto dan sekitarnya”.

Event ini merupakan event pertama yang di adakan oleh alumni seni rupa Universitar Negeri Yogyakarta, nantinya acara ini juga akan di adakan di kota sekitarnya setiap enam bulan sekali. (Yogi)

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *