Ruangkerjacreative.com – Emvrio Production selaku promotor festival musik Berdendang Bergoyang meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Telah dikonfirmasi bahwa acara hari ketiga batal diselenggarakan dengan alasan keselamatan dan keamanan.

Konser yang seharusnya digelar selama 3 hari pada tanggal 28-30 Oktober 2022 ini harus dibatalkan pada acara hari ketiga atau hari terakhir gelaran festival Berdendang Bergoyang.

“Kami sudah mengikuti prosedur penyelenggaraan acara dan sudah mengantongi izin keramaian. Kami juga menyadari adanya kejadian diluar dugaan saat acara berlangsung namun kami sudah berusaha melakukan penyesuaian alur penonton, mengatur ulang jumlah penampilan, menambah keamanan dan tim medis.” ujar Humam Arief selaku Penanggung Jawab Berdendang Bergoyang Festival 2022.

Untuk itu promotor akan bertanggung jawab atas konsekuensi yang terjadi akibat adanya pembatalan acara hari ketiga Berdendang Bergoyang Festival 2022. Mulai dari pengunjung yang membeli tiket, talent, venue, sponsor, media partner, tenant, dan vendor yang telah berpartisipasi dalam membantu terselenggaranya acara.

Pihak promotor pun sudah berupaya menyelenggarakan acara dan menjalankan dengan mematuhi protokol keamanan dengan mematuhi peraturan dari pihak otoritas dengan melakukan berbagai upaya persiapan yang optimal, menjalankan mengikuti mekanisme serta segala prosedur perizinan sesuai dengan ketentuan, dan juga telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait perizinan dan juga tata waktu penyelenggaraan acara. Namun karena situasi dan kondisi yang di luar kuasa, serta adanya potensi resiko yang mungkin terjadi, dengan berat hati maka acara tidak dapat dilanjutkan.

Berdendang Bergoyang Festival menyampaikan, untuk seluruh pembeli tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022 melalui website resmi www.emvrio.com dan pada laman http:/bit.ly/TiketBBF untuk tiket pada tanggal 29, 30 Oktober 2022, dan 3 days pass dapat mengajukan permohonan refund atau pengembalian uang tiket. Informasi mengenai proses pengajuan refund tiket dapat diakses melalui bit.ly/REFUNDTIKETBBF.

Untuk informasi selanjutnya bisa kunjungi akun Instagram @berdendangbergoyang

 

%d bloggers like this: