Ruangkerjacreative.com – Acara Go Skateboarding Day Purwokerto yang diadakan oleh Soemarjito Crew berlangsung dengan meriah. Selain dari Purwokerto juga banyak berdtangan dari luar kota, seperti dari Kebumen, Cilacap, Purbalingga dan daerah sekitar lainnya, meskipun sempat turun hujan sesaat saat acara berlangsung namun tidak mematahkan semangat para Skateboarding.

“Ya kita setiap tahun selalu rutin mengadakan acara Go Skateboarding Day di Purwokerto. Acara seperti ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat anak muda supaya berkegiatan yang positif, sehingga nantinya bisa beregenerasi menjadi Skateboarding yang bisa mengharumkan komunitas dan kota tercinta, yaitu Purwokerto” Ucap Seto salah satu panitia saat di temui di lapangan basket Soemarjito.

Beberapa Skateboarding muda terlihat akur bersama para senior mereka, tidak ada kesombongan dan tetap merangkul karena di antara mereka tidak ada senioritas. Beberapa susunan acara yang di mulai dari Riding dan ada beberapa games yang di ikuti secara antusias, selain skateboarding juga beberapa masyarakat juga antusias melihat para Skateboarding dengan skill mereka yang menakjubkan.

Semoga Soemarjito Crew terus beregenerasi dan terus semangat untuk berlatih, sehingga nantinya bisa menghasilkan bibit yang bisa mengharumkan kota tercinta. Acara seperti ini sangat positif supaya menjauhkan anak muda dari narkoba.

%d bloggers like this: