Ruangkerjacreative.com – Glen Clivto seorang musisi dan pencipta lagu yang telah mengisi banyak café-café khususnya di kota Jakarta. Pria yang memiliki aliran music accoustic pop-folk ini juga telah merilis beberapa lagu hasil ciptaannya sendiri mulai dari “Hanya Sementara” yang bercerita tentang kondisi dari awal pandemic di Indonesia, “Klise” yang bercerita tentang cerita cintanya dan terakhir Glen Clivto telah merilis “Ego” tentang sepasang kekasih yang memiliki hubungan yang rumit karena saling mengedepankan egonya.

Kini Glen Clivto kembali hadir dengan single “Kekasih”, lagu ini ditulis disaat Glen Clivto merasakan titik terendah dalam kehidupannya. Berusaha menutup diri, memendam setiap persoalan bahkan sempat ingin melakukan percobaan bunuh di curahkan Glen Clivto dalam lagu “Kisah” ini. “Saya sendiri bersiap merilis album dari kisah kehidupan pribadi saya tentunya dengan harapan lirik setiap lagu menjadi kekuatan bagi yang mendengarkan” demikian ujar Glen Clivto.

Lagu “Kisah” sudah bisa kalian dengarkan di seluruh digital store platform dan kami juga mengucapkan terima kasih buat rekan-rekan yang telah mengirimkan video titik terendah dalam kehidupan kalian, semoga menjadi berkat bagi banyak orang.