Ruangkerjacreative.com – Kabar duka datang dari seorang seniman berbakat ,“Gleen Fredly” meninggal dunia di usianya yang 44 Tahun pada meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) karena penyakit meningitis. Kabar duka ini sangat mengejutkan seluruh warga Indonesia, terutama para seniman,pegiat musik bahkan President Indonesia turut mengucapkan rasa belasungkawanya di akun Instagram resminya.

Penyanyi yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini sempat mengeluhkan penyakitnya beberapa waktu lalu. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap. Kondisi penyanyi Glenn Fredly sudah menurun sejak tiga hari sebelum meninggal akibat penyakit meningitis yang di deritanya.

Glenn Fredly merupakan musisi dan pencipta lagu yang mulai terkenal sejak membawakan lagu Kasih Putih pada awal 2000-an. Tiga tahun kemudian, Glenn bernyani solo dan meluncurkan sebuah album bertajuk GLENN berisi 8 buah lagu. Namun baru album kedua, KEMBALI, popularitas Glenn menanjak.

Glenn meneruskan karyanya melalui album Selamat Pagi, Dunia! (2002), Ost Cinta Silver (2005), Aku & Wanita (2006), Happy Sunday (2007), Private Collection (2008), dan Lovevolution (2010).

Selain Itu Glenn Fredly juga membentuk trio bersama Tompi dan Sandhy Sondoro bernama Trio Lestari.  Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 2019, dan pernah menjalin rumah tangga bersama penyanyi Dewi Sandra pada 2006-2009 silam.

%d bloggers like this: