Ruangkerjacreative.com – Ghaitsa Kenang adalah seorang penyanyi yang memulai karirnya sejak 2013. Terakhir merilis lagu pada tahun 2019, dengan single ‘Bahagiaku Bahagiamu’ bersama Luthfi Aulia. Setelah dua tahun sejak terakhir merilis single, kini Ghaitsa Kenang mengungkapkan keinginannya untuk kembali aktif bermusik dan kembali mengeluarkan karya baru. “Aku sudah lama sekali ingin mengeluarkan lagu yang berangkat dari life journey aku” ujar Ghaitsa

Nama Ghaitsa Kenang mulai terdengar ketika mengikuti ajang ‘Rising Star’ dimana ia berhasil menempatkan posisi runner up 2. Sejak itu, Ghaitsa Kenang merilis enam lagu sampai dengan tahun 2019, dua diantaranya merupakan OST dari film layar lebar. Selama karirnya bermusik, Ghaitsa Kenang belum mendapatkan kesempatan merilis lagu ia tulis sendiri.

Berapa hari kebelakang ini, sudah mulai terlihat perbedaan dalam posting sosial media Instagram Ghaitsa Kenang, menunggah posting tematik dengan kata-kata yang merenung, “Riuhnya dunia memberikan pelajaran serta cerita yang ingin kubagikan. Memasuki tahun 2021 ini, siapkah berlari lagi bersamaku?” tulisnya. Seperti apa langkah baru dalam musik Ghaitsa Kenang? Mari kita nantikan.