Ruangkerjacreative.com – Setelah sukses melepas 3 music video dari mini album Getwellsoon di kanal Youtube-nya, music video Kontradiksi menjadi penutup untuk melengkapi rangkaian marathon music video dari mini album mereka, Metanoia.

Menjadi salah satu penyeimbang diantara 4 lagu yang ada di Mini Album Metanoia, konsepnyapun juga bisa terbilang cukup kontras. Dengan menggandeng Skena Film sebagai production house, Getwellsoon berupaya memberikan suguhan karya yang mereka sebut sebagai masterpiece mereka selama bermusik selama hampir 1 dekade.

Sebelumnya, saat acara peluncuran mini album Getwellsoon dan screening music video Oktober tahun lalu, Kontradiksi pun sukses juga menjadi penutupnya.

Getwellsoon yang identik dengan musik berdistorsi dengan tempo cepat, ingin mencoba mengeksplorasi diri dalam lagu Kontradiksi, lagu yang memiliki latar cerita 2 orang manusia yang menjalin cinta yang akhirnya harus terpisahkan oleh situasi. 

Daffa dan Hajaar yang dipilih sebagai pemerannya memiliki chemistry yang kuat dalam membawa nuansa sendu di dalam Music Video Kontradiksi. Fajar Isnanda yang sedari awal ditunjuk oleh Getwellsoon untuk menjadi Script Writer sekaligus Director pun sukses dengan konsep yang ia tawarkan, selain memvisualkan cerita yang diangkat dari lagu Kontradiksi, ia ingin memvisualkan pula beberapa tempat – tempat indah yang ada di Gunungkidul.

Music Video Kontradiksi yang dirilis hari Jumat (15/1/2021) ini sudah bisa dengan bebas dinikmati bersama dengan 3 music video lainnya hanya di kanal Youtube GETWELLSOON Official.