Ruangkerjacreative.com – Produser dan komposer Indonesia yang menetap di Rotterdam, Belanda, Juno Rey, baru saja mengeluarkan single keduanya yang berjudul “Fire” pada 5 Agustus 2021. Setelah berkarir dan aktif dalam skena musik di Belanda kurang lebih selama 15 tahun, kini ia siap memperkenalkan namanya dalam belantika industri musik Indonesia. Selepas merilis single pertamanya yang berjudul “Bitter”, kini pada lagu “Fire” Juno Rey menggaet rapper asal Belanda, bernama Meech untuk mengisi pada bagian rap.

Fire” sendiri bercerita tentang rasa kasmaran dan kepercayaan. “Bagaimana saat kita menyayangi seseorang, kita rela melewati halang rintang untuk bersamanya. Kita juga percaya bahwa dia akan membawa kita ke tingkat yang lebih bahagia.” Ungkap Juno Rey.

Sentuhan vokal  lembut yang dipadukan dengan beat Juno Rey serta beberapa bagian rap yang diisi oleh Meech menjadi perpaduan yang easy listening untuk dinikmati. Satu hal yang menarik adalah proses rekaman “Fire” dilakukan di negara dan zona waktu yang jauh berbeda. Juno Rey bersama Meech meracik musik dan rekaman untuk bagian rap dari Rotterdam, sedangkan pengisian vokal dilakukan di Los Angeles.

Single “Fire” merupakah seri rilisan terbaru dari Juno Rey dan sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik digital.