Ruangkerjacreative.com – Support System adalah dukungan ketika kita sedang mengalami kegagalan. Keadaan yang membuat kita merasa kehilangan segalanya hingga membuat kita “INSECURE” terhadap apa yang kita miliki, maka kita membutuhkan support system. Dan Salah satunya adalah dengan “PELUKAN TERHEBAT” dari orang masih percaya dan selalu ada buat kita serta orang yang selalu memberikan support immaterial seperti orang tua, sahabat, atau pasangan jiwa (saya lebih nyaman menyebutnya partner hidup).

Setelah album “Pengendara Asmara” di tahun 2018 ( 10 lagu ) dan 1 single baru yang berjudul “Butuh Kamu “ bulan november 2020 lalu, FAYRUSH merilis single terbaru yang berjudul “PELUKAN TERHEBAT “ di bulan februari 2021 yang penuh cinta ini. Kali ini formula musik FAYRUSH berbeda dari yang sebelumnya, selain itu format FAYRUSH berubah menjadi solo  band seperti GLASWING dan OWL CITY. Dua band itulah yang menjadi contoh referensi FAYRUSH yang sekarang.

Lagu “PELUKAN TERHEBAT“ ditulis oleh Fai sendiri. Sedangkan proses rekaman single ini hampir selama 1 tahun dikarenakan wabah covid-19. FAYRUSH mendapat “PELUKAN TERHEBAT” dari teman teman musisi dan seniman jogja lainnya sehingga benar – benar kerasa banget makna support systemnya. Hal ini dirasakan karena pengerjaan single ini didukung oleh beberapa teman musisi yogyakarta seperti CAKKA NURAGA ( THE FINEST TREE ) dan KINAN ( SENJA ) sebagai backing vokal, ANCAL ( KAZZMIR ) sebagai additional gitar, TUTUT ( EVERLONG/ROKET ) sebagai additional drum n engineer recording, VICKY UNGGUL ( ADD STAR N RABBIT ) sebagai co-produser dan pengisi syhthesizer serta piano, DOAN ( JENDELA ) sebagai additional bass. Selain itu juga ada mas  Akhdiyat Duta Modjo sebagai arranger backing vokal, Eross Candra dengan “diskon” studio Lahan eross nya, hehe. Untuk foto artwork dibantu Rio & lia Pharaoh, jenny untuk hairdo stylenya dan untuk video music oleh Bagus Kresnawan dengan team GAS ID nya serta masih banyak teman lain yang membantu di segala aspek.

Lagu “Pelukan Terhebat” ini bercerita tentang seseorang yang akan selalu bersedia menjadi tempat berkeluh kesah dari apapun bentuk badai yang akan dihadapi bersama orang yang disayanginya. Di sini orang di sayangi tentu bukan hanya hubungan antar dua individu yang sedang menjalin asmara, ini hubungannya bisa sangat universal bahkan untuk siapapun yang membutuhkan  kita pun harus memberikan pertolongan semaksimalnya (Pelukan Terhebat).

Dibalut dengan lirik yang sedikit dewasa namun tetap lugas dalam pemaknaannya, kami berharap “PELUKAN TERHEBAT“ ini bisa mewakili apa yang dirasakan para penikmat musik di tanah air. Kami berharap akan mendapatkan support dari teman – teman dari segala kalangan agar kita juga bisa membuat karya yang lebih baik lagi kedepannya.

“PELUKAN TERHEBAT” resmi dirilis pada hari Jumat, tanggal 19 februari 2021 di beberapa platform dengar digital dan juga dikenalkan dalam bentuk video klip di Official  Youtube Channel  Fayrush.