Ruang Kerja Creative

Hot News

Fatkhi Galih dan Bayu P.A Perupa Yang Berkesempatan Berkolaborasi Dengan Acara “Purwokerto Semedulur x Road To Soundrenaline”

Ruangkerjacreative – Wonderwall yang berisikan beberapa seniman rupa berkesempatan berkolaborasi dengan Purwokerto Semedulur x Road To Soundrenaline 2018. Mereka dua perupa adalah Fatkhi Galih dan Bayu P.A , dua orang yang cukup aktif melakukan kegiatan pameran dan menampilkan karya – karyanya yang patut di beri apresiasi. Dengan adanya acara” Purwokerto Semedulur” akhirnya mereka bisa ada wadah untuk mengaplikasikan karyanya.

Tumbuh di kota kecil tidak membuat mereka berhenti berkarya, di era modern seperti sekarang semua mudah untuk memperomosikan karya – karyanya, lewat media sosial maupun lewat media lokal yang memberikan peluang untuk mengenalkan karyanya secara luar, mereka berdua juga berkesempatan bertatap muka dengan Farid Stevy salah satu seniman rupa dari Yogyakarta, kesempatan itu di manfaatkan dengan baik dengan saling bertukar pikiran.

Tentunya, acara seperti ini tak hanya digelar sekali namun terus  berkelanjutan, memberikan wadah dengan memberi kesempatan pada generasi muda supaya mereka bisa terus berkarya tanpa harus meningalkan idealisme  mereka, sehingga karya – karyanya nantinya akan lebih dikenal secara luas di seluruh Indonesia.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *