Ruangkerjacreative.com – Penyanyi solois asal Jakarta bernama Eric Sibarani kembali merilis karya terbaru berjudul “Full Of Love”. Proses pembuatan lagu ini cukup sederhana, hanya memakan waktu 3 hari. Di mulai dari lirik-lirik yang jujur dan sederhana, terinspirasi dari pengalaman percintaan Eric sendiri. Proses pembuatan nada vokal, gitar dan mixing dibantu oleh produser Chandra Erin dari Jejak Digital Records.

Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki perasaan tulus dan penuh cinta kepada seorang wanita. Namun, laki-laki ini tidak dapat mengungkapkannya dan akhirnya memutuskan untuk memendam rasa cintanya selama 5 tahun dan berujung menjadi temannya. Selain perasaan cinta, laki-laki ini juga memendam rasa cemburu karena wanita idamannya memutuskan untuk menjadi pasangan teman dekatnya.

lagu ini memiliki ending yang bahagia namun tetap menyedihkan. Di saat akhirnya sang laki-laki dapat mengungkapkan rasa cintanya yang selalu ia pendam, wanita idamannya tidak menjawabnya secara langsung. Melainkan, menulis jawabannya melalui media lampion terbang. yang membuat laki-laki ini tidak dapat mengetahui jawabannya.

lagu ini sudah bisa didengarkan melalui platorm digital kesayangan kalian, dan semoga karya lagu “Full Of Love” bisa menjadi sajian yang baik di awal tahun 2022.

Loading Facebook Comments ...
%d bloggers like this: