Ruangkerjcreative.com – Eleanor melepas single terbaru yang bertepatan dengan hari natal 2020 ,tanggal 25 Desember 2020 nanti. Single yang diberi judul “In My Shoes” ini akan dilepas di platform digital. Lirik Lagu “In My Shoes” di tulis oleh Muchamad Fachry (Fachry) dan musiknya diciptakan oleh Afrizya Bramandita (Echa) dan Aditya Mayandra (Didit).

Lagu ini bercerita tentang korban bully (perundungan) yang merasa tersisih dan terasing dari lingkungannya karena kekurangan di dirinya. Lagu ini mengirimkan pesan yang clear bahwa menjadi korban bully bukan akhir dari segalanya dan masih ada harapan yang wajib diperjuangkan. Dengan nuansa Nu-metal awal 2000-an dan lirik yang catchy, Eleanor membawa pendengarnya larut dalam emosi jiwa korban bully yang ingin mendapatkan perlakuan yang adil dan ingin suaranya di dengar.

Proses rekaman single “In My Shoes” berlangsung singkat sejak November 2020. Proses rekaman single ini, mixing dan mastering dipercayakan kepada engineer muda bernama Dwi dari Soundhead Studio yang berlokasi di daerah Jl. Antasari, Jakarta Selatan.