Ruangkerjacreative.com – Dulabi Music  yang merupakan  band dengan aliran Pop Alternative mempersembahkan single lagu kami yang berjudul “Haus Cintamu”. Single ini merupakan single pertama kami dalam berkarya dimusik. Dulabi Musik merupakan band asal Singkawang, Kalimantan Barat. Band ini di personili oleh Dimi Alodhea (Vokalis) & Eky Rizky (Beat Maker) yang mana kedua personil ini merupakan  pasangan suami istri.

Dulabi Music, masih terbilang muda yakni kurang dari 2 tahun, akan tetapi kedua personilnya sudah menggeluti bidang musik sudah cukup lama dengan grup band yang  sebelumnya. Meskipun “Dulabi Music” masih bayi, kami sudah mempersiapkan “Mini Album”.  Salah satu lagu dari mini album kami berjudul “Haus Cintamu”. Materi dai single lagu ini sudah  kami tulis sejak 7 (tujuh) tahun silam, akan tetapi baru berjodohnya di tahun 2020 ini.

Single lagu “Haus Cintamu” menceritakan seorang gadis yang patah hati, dikarekan hubungannya dengan seorang pria yang telah lama dijalaninya hancur, karena adanya perselingkuhan antara si pria dan pelakor, yang mana pelakor itu merupakan teman baiknya sendiri dan lebih kejamnya lagi si pria lebih memilih si pelakor ketimbang pasangannya. Cukup  lama gadis ini menyimpan kesedihannya akan tetapi ia tetap merindukan kasih sayang dari si pria tersebut sehingga ia “haus akan cinta” si pria tersebut.

Single lagu “Dulabi Music” yang berjudul “Haus Cinta mu” akan rilis single lagu beserta  video clip terlebih dahulu dichannel youtube “Dulabi Music”. Tepat di tanggal 8 Mei 2020 yakni  hari Jum’at ini. Segera kami akan melakukan perilisan single lagu kami di platform music digital  lainnya, jika sudah tersedia di platform digital akan kami informasikan via media social kami  (Instagram : _dulabimusic.)

Kami sangat bersemangat dan berharap dalam perilisan single lagu ini bisa diterima dan di  respon baik dan positif oleh para pendengar dan penikmat musik Indonesia. Single – single  selanjutnya sedang kami persiapkan untuk melengkapi mini album kami. Mohon doa dan  dukungannya agar mini album kami dapat terealisasi. “tambah Dimi Alodhea”

%d bloggers like this: