Ruangkerjacreative.com – Oddwain dan OYISAM! melanjutkan perjalanannya dalam kolaborasi berupa trilogi EMOTIONAL TRIP. Dua bagian terakhir EMOTIONAL TRIP yang berisi satu Music Video dan dan satu single ini dirilis dalam waktu berdekatan. Bukan tanpa maksud, sistem perilisan ini bertujuan untuk memberikan puncak emosional sekaligus menutup EMOTIONAL TRIP dengan kontemplasi.

            MV Radiance disutradarai oleh Yunazar Nalendra. Bersama Oddwain, Yunazar menterjemahkan pesan yang terkandung dalam “Radiance”, single yang dirilis Oddwain pada part 1 EMOTIONAL TRIP, melalui adegan-adegan exorcism. MV Radiance ditata sedemikian rupa agar tiap isinya, termasuk bagian credit title, menjadi sangat penting. Pada credit title MV ini Oddwain menyematkan potongan audio “With All Design”, single yang dirilis pasca MV Radiance.

            “With All Design ini secara musik dan lirik beda sih. Oddwain belum pernah bikin musik yang sepi tapi tetap penuh dengan instrumen, lirik pun tidak seabstrak dan sekonseptual biasanya karena kami Cuma pengen memaknai hubungan dengan orang tua dengan cara yang sederhana, pengen emosional aja”, tutur Galih, drummer dan juga mesin kata-kata Oddwain. Lirik “With All Design” dikerjakan bersama-sama oleh Galih dan Adi (gitar/vokal).

             Tatanan suara “With All Design” dikerjakan oleh Rama Satria Mahriadi, insinyur bunyian yang juga menggarap “Radiance”. Melalui “With All Design” Oddwain berharap dapat menutup trilogi EMOTIONAL TRIP dengan baik, sekaligus mengajak pendengar untuk merasakan sedih dan sensasi powerless.

MV Radiance dapat diakses di channel Youtube resmi milik Oddwain, Oddwain Official. “With All Design” bisa dinikmati lewat berbagai gerai musik digital.