Ruangkerjacreative.com – Kabar duka datang dari Navikula band asal Bali, pasalnya Indra Made bassis dari Navicula dan calon istrinya Afiriana Dewi mengalamai kecelakaan cukup serius usai mengisi acara pertunjukan musik di Ubud pada Sabtu dini hari (24/04/2018). Keduanya mengalami cedera yang cukup parah, Afi tidak tertolong dan meninggal dunia sedangkan Indra Made dalam kondisi kritis dan sudah di bawa ke rumah sakit Sanglah, Denpasar, Bali dan di tempatkan di ruang ICU.

Banyak ucapan belasungkawan dari beberapa musisi dan penggemar Navikula yang ikut berduka dengan musibah yang menimpa mereka. Salah satunya Erix Soekamti personil dari band Endank Soekamti menyampikan ucapan duka atas kepergian Afi.

“Sama – sama kita doakan, sahabat Ku @indramade_ bassis (naviculamusic) segera diberi kesembuhan..Selamat Jalan Nduk @afirianad kekasih Made tercinta, selalu dalam lindunganNya. “Tulis Erix di Instagram pribadinya.

Sampai saat ini kondisi Indra Made masih kritis dan dirawat di ICU rumah sakit sanglah, Denpasar, Bali. Navicula membuka donasi bagi yang mau berpartisipasi untuk perawatan Indra Made. Donasi bisa disalurkan melalui nomer rekening I Gede Roby Supriyanto / 0400064920.

 

%d bloggers like this: