Ruangkerjacreative.com – Di situasi pandemi seperti ini banyak musisi membuat sebuah karya di rumah untuk menghilangkan kejenuhan, salah satunya Dochi Sadega personil dari band Pee Wee Gaskins ini baru saja merilis lagu berjudul “Shibuya” dengan sebuah band project barunya bernama Distant Neighbors dan mengajak featuring Sonia di lagu ke – 3 di masa karantina.

Personilnya sendiri adalah Dochi Sadega di gitar dan backing vocal, Dennis Ferdinand di vocal, Rishanda Singgih di bass, Superkevas  di drum, dan Joe di gitar. Sebelumnya mereka juga sudah merilis lagu berjudul “Isolation” dan video musiknya di buat di rumah masing – masing, dan sudah di saksikan 21 ribu lebih di YouTube Dochi sadega dan setelah itu mereka juga merilis “Different Pace”.

Meskipun saat ini kita semua dalam siatuasi dimana harus mengisolasi diri karena pandemi, kita tidak harus diam saja, salah satunya dengan membuat karya di rumah, dengan menulis lagu, memasak atau di sesuaikan dengan hobi kalian.

Distant Neighbors bisa menjadi contoh meskipun dalam kondisi seperti ini namun mereka tetap berkarya di rumah, dan sudah menghasilkan tiga single, buat yang penasaran silhkan kalian ke chanel YouTube – nya Dochi sadega buat melihat karya – karya Distant Neighbors.

%d bloggers like this: