Ruangkerjacreative.com – Lagu “Ku Rindu Ibu” tercipta Ketika rasa kehilangan teramat dalam yang dirasakan IKY saat ibundanya meninggal, lagu ini diciptakan dalam waktu yang sangat singkat. IKY merasa karirnya bisa berada dititik ini tidak luput dari doa seorang ibu yang selalu dipanjatkan untuknya. IKY menciptakan lagu ibu karena dia merasa sangat kehilangan orang yang disayangnya, jadi lagu ini adalah bentuk pesan untuk ibunya yang sudah tiada dan untuk memotivasi orang lain untuk selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang ibu. Lagu ini pernah di bawakan langsung dalam konsernya bulan Februari lalu, namun dalam versi yang berbeda. Butuh waktu untuk iky menentukan rilisnya lagu ini, setelah disempurnakan lagi akhirnya IKY memilih hari ibu untuk tanggal rilisnya.

Makna lagu Ku Rindu ibu sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada. Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan IKY karena merasa belum bisa memberikan banyak hal Bahagia yang pernah di janjikan. Dalam lagu ini IKY ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang di luar sana, sayangilah ibu kalian selagi masih ada. Karena kalian tidak akan bisa melakukannya ketika ibu telah tiada.

Diproduksi oleh tim RFAS sendiri lebih memudahkan Rizky Febian menentukan visual dari lagu Ku Rindu Ibu. Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah di tinggalkan seseorang yang dicintai di iringi dengan instrument-intrumen yang ada pada lagu ini. dan sejak dirilis Music Video Ku Rindu sudah ditonton 3 juta penonton di kanal youtube IKY.  Terimakasih kami kami ucapkan sebesar besarnya atas perhatianya dan dukungan untuk Rizky Febian selama ini, tentunya respon sangat luar biasa ini tak lepas dari dukungan dari rekan rekan media sekalian. Salam Sehat, Salam Musik Indonesia.