Ruangkerjacreative.com – Dippydoo adalah band pop Indonesia dengan sensasi electronic experimental. Dibentuk pada tahun 2019, berawal dari Raissa, yang gemar membuat musiknya sendiri, tetapi dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya, akhirnya dia berpikir untuk mencari partner bermusik. Setelah sekian lama, ia menemukan Bella Marsha, teman Sekolah Menengah Pertama dan Oldi Goldino, yang bertemu di salah satu cafe saat sedang reguler bersama. Dippydoo terdiri dari Bella (vokal), Dino (gitar) dan Raissa (Keyboard) sekaligus penulis lagu dan produser di band ini.

Single debut pertama “Somebody Help Me to Fallin’ in Love” diproduksi sendiri di kamar tidur Raissa dan baru saja dirilis pada 24 April 2020 kemarin, di semua platform digital. “Somebody Help Me to Fallin’ in Love” adalah true story tentang seseorang yang sangat lama tidak merasakan jatuh cinta apalagi dicintai, namun dalam hati kecilnya ingin sekali merasakan itu.

Banyak alasan di baliknya, mungkin karena terlalu menikmati hidup, sibuk dengan rutinitas, terlalu pemilih, atau adanya perasaan tidak percaya diri sehingga soal percintaan menjadi terabaikan. Namun saat ia duduk sendiri dan melihat orang-orang disekitarnya yang memiliki bahkan dengan mudahnya berganti-ganti pasangan dalam waktu yang singkat, timbul pertanyaan dalam diri sendiri mengenai misteri percintaan dalam hidupnya, “why I single for a long long time? Even though my face isn’t too bad” menjadi salah satu point yang tertulis dalam lirik lagu ini. Overall, lagu ini diharapkan bisa menjadi anthem for lonely people.

%d bloggers like this: