Ruangkerjacreative.com – Setelah meluncurkan single debut pertama berjudul ‘Somebody Help Me to Fallin’ in Love’ pada April kemarin, kini Dippydoo kembali merilis single kedua berjudul “Emotional Suffering”. Bercerita tentang kondisi seseorang yang merasa sangat down setelah pasangannya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. 

Alasannya, hubungan ini sudah terlalu jauh berjalan dan banyak faktor yang membuat mereka tidak bisa bersama. Yap, perpisahan menjadi jalan terbaik untuk keduanya. Tentunya tidak mudah untuk menjalani dan beradaptasi setelah kandasnya sebuah hubungan. Rasa emosi, down, sakit hati, kesepian campur aduk menjadi satu. “Emotional Suffering” menjadi lagu yang menyedihkan namun dikemas dengan sangat groovy chill, tentu saja dengan signature Dippydoo. Penasaran ? “Emotional Suffering” sudah bisa di dengarkan pada hari ini tanggal 10 Juli 2020 di semua platform digital kesayangan kalian.

Harapannya di single terbaru kami, kami bisa lebih berkembang lebih baik dan setelah wabah pandemi bisa segera jumpa kembali di gigs.