Ruangkerjacreative.com – Tak kenal Maka Tak Goyang (TKMTG) adalah event festival musik pertama di Indonesia khususnya Jakarta yang mengangkat jenis koplo paling goyang di tahun 2022.

Event yang disebut ‘TKMTG’ tahun ini menjadi event pertama yang akan menjadi event tahunan untuk kedepannya. TKMTG akan di selenggarakan di Jiexpo Kemayoran yang berlangsung selama 2 hari yaitu pada 19 & 20 November 2022 dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai regulasi yang berlaku.

TKMTG menggabungkan beberapa genre musik yang identik dengan jenis musik yang akan membuat penonton bergoyang selama festival ini berlangsung diantaranya: Koplo merupakan subgenre dari aliran musik dangdut yang sudah tidak lagi mengenal batasan segmentasi. Meskipun secara kultur tumbuh besar di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, Musik Koplo semakin digemari hampir di seluruh wilayah di Indonesia sejak 5-10 tahun kebelakang sampai hari ini. Dan Jakarta sebagai melting pot penikmat musik koplo.

Acara ini dikemas dalam 2 hari pertunjukan dengan beberapa tambahan support dari 25 tenant makanan dan minuman, tidak ketinggalan acara ini juga menghadirkan photobooth bagi para pengunjung yang ingin berfoto-foto. Dan ditambah dengan adanya bianglala dan kora-kora membuat konser ini bakal makin soru sepeti vibes di pasar malam.

TKMTG menghadirkan 20 lebih talent artis berbakat seperti Kangen, Momo, Happy Asmara, Guyon Waton, Ndx Aka, Ndarboy Gank, Aftershine, Evanloss, Oomleo ft. Aura Kasih, Souljah, Hasoe angels, Mr. Jono & Joni, Pemuda Suka Klabing, Woro widowati, Fitri Carlina. Bakal ada juga special perform dari masing-masing penampil di mana akan menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot dalam tema ‘Tribute To Didi Kempot’.

Berkolaborasi dengan Skala Kreasi dan RND Group, TKMTG hadir untuk menghibur masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tiket konser bisa didapatkan melalui website www.takkenalmakatakgoyang.com atau untuk informasi selengkapanya kunjungi akun resmi TKMTG di Instagram @takkenalmakatakgoyang

%d bloggers like this: