Ruangkerjacreative.com – Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan bubar, tiga personel eks-SNG kembali mewarnai blantika musik Indonesia. Dinda Prasetya, Edillion Fernandita, dan Licya Cendrasyca memulai debut girlgroup Silver Bells pada 20 Juni 2021.

Mengapa Silver Bells? Ditemui secara daring, mereka menuturkan bahwa kata Silver diusung demi mengenang akar mereka, yaitu girlband Silver n Gold (SNG). Selain itu, silver adalah bahan yang berharga, tetapi tidak sekeras dan semenyilaukan emas atau berlian. Ini melambangkan pesona yang menawan tanpa menjadi tinggi hati.

Kata Bells atau lonceng sendiri identik dengan penanda yang memantik semangat. Di sisi lain, Bells juga merupakan bentuk turunan dari bella yang dalam bahasa Latin, Yunani, dan Spanyol berarti cantik. Maka, Silver Bells diharapkan menjadi sekelompok dara cantik yang senantiasa menginspirasi publik dengan lantunan irama yang berkualitas.

Seiring perubahan nama ini, Silver Bells juga membawa kebaruan dalam konsep bermusiknya. “Sekarang kami lebih mengutamakan harmonisasi vokal, tetapi masih dengan kemasan koreografi yang menarik,” ungkap Licya.

Silver Bells mengharapkan dukungan dari Goldssi, sebutan bagi penggemar SNG, terhadap karya-karya baru mereka. “Harapannya, fans dapat memahami dan selalu mendukung keputusan kami untuk berkarya,” ujar Edillion Fernandita.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dinda. “Banyak yang telah kami lewati di balik layar sampai akhirnya memutuskan konsep baru ini. Semua kami lakukan agar bisa terus menghibur Goldssi,” tuturnya.

Ini tentu menjadi kabar gembira bagi Goldssi dan para penikmat musik. Apalagi, single terbaru mereka akan segera dirilis dalam waktu dekat di berbagai platform digital, seperti YouTube, Spotify, Joox, Apple Music, dan Deezer. Nantikan tanggal mainnya!