Ruangkerjacreative.com – Datang dari sebuah kota kecil dan ingin memberikan warna di industri musik tanah air, Rap Moy yang berasal dari Purworejo merilis karya pertama berjudul “Say Goodbye”, lagu yang diciptakan oleh Rap Moy sendiri dengan genre hip – hop menceritakan tentang sebuah kekecewaan diri dan mengungkapkan dalam sebuah rima dan lirik di lagu “Say Goodbye”. Meskipun dari kota kecil tapi Rap Moy percaya bahwa karyanya pasti akan didengarkan oleh banyak orang.

Sebenarnya musik hip – hop buat Rap Moy sudah tidak asing, karena memang dari kecil sudah mendengarkan musik – musik rap dan sudah belajar menjadi rapper sejak dari dulu. Dengan rima yang sederhana Rap Moy ingin menjangkau lebih luas dan bisa diterima dengan baik oleh para pendengar di tanah air. 

Saat ini Rap Moy tinggal di Jakarta, namun akan selalu membawa nama kota Purworejo untuk karirnya, karena bagi Rap Moy Purworejo adalah kota yang harus di angkat ke industri musik yang lebih luas, dan melalui single “Say Goodbye” Rap Moy ingin memperkenalkan karya pertama dan nantinya juga akan mengeluarkan single berikutnya yang sudah disiakan untuk dirilis pada bulan Desember mendatang.

Single “Say Goodbye” juga sudah ada video musik-nya yang bisa di nikmati di kanal digital YouTube. Semoga karya pertama Rap Moy bisa memberi warna di industri musik tanah air, jangan lupa tonton dan share karya Rap Moy berjudul “say Goodbye”.