Counterparts band Hardcore punk asal Kanada pertama kalinya tour di asia tenggara , melalui twitter BNA Youth Booking promotor yang berbasis di Indonesia ini , pada tanggal 18 Januari 2018 kemarin mengumumkan untuk pertama kalinya mereka akan tour di tiga negara asia tenggara april nanti.

Band Hardcore punk yang di bentuk pada tahun 2007 di Ontario , kanada ini akan menjalani serangkaian tour di Jepang terlebih dahulu sebelum singgah di Filipina 10 April 2018 sebagai negara pertama di asia tenggara dan dilanjutkan di Indonesia 11 April dan Singapura 12 April sebagai negara terakhir di asia tenggara.

Bersama Stray From The Path , band metalcore asal amerika yang sudah konsisten semenjak debutnya di tahun 2001 akan melakoni Tour yang bertajuk ” SOUTH EAST ASIA CO-HEADLINER” akan menjadi serangkaian tour mereka sebelum melanjutkan tour ke Benua Australia.

Jadwal Counterparts and Stray From The Path Southeast Asia Tour 2018 :April 10 — GT Toyota Asian Center Auditorium – Quezon City, Philippines
April 11 — Toba Dream – Jakarta, Indonesia
April 12 — Decline – Singapore

(Yogi)

%d bloggers like this: