Ruangkerjacreative.com – Reza Anggara pria kelahiran Yogyakarta pada tahun 1988 silam memulai karir sebagai seorang musisi, lalu menjadi desainer grafis dan akhirnya memilih usaha kuliner. Saat ini dia sedang fokus dengan bisnis barunya yang bernama Coto Makasar Laomanre yang berada di Jalan Colombo, No. 6D, Samirono, depan GOR Universitas Negeri Yogyakarta. Mengungsung konsep family, jadi mengambil semua segmen dan menyediakan ruang untuk rapat, ulang tahun dan untuk acara dengan jumlah yang banyak juga bisa dan tentunya juga menyiapkan protokol Kesehatan yang ketat.

Selain Coto juga ada menu pilihan lainnya, diantaranya Sop Conro, Bububr Manado, Es Pisang Ijo,Saraba dan Es Brenebon dan masih banyak yang lainnya. Meskipun ditengah PPKM Darurat seperti ni bukan berarti harus pasarah dalam kondisi, justru Reza memberikan motivasi bagi para pelaku UMKM untuk terus berinovasi dengan menu dan strategi baru supaya pengusaha UMKM bisa terus bergerak.

“Awalnya ini adalah usaha rumahan yang dibangun oleh Bp. Rahamat Hidayat, lalu dikembangkan bersama saya dengan konsep restoran, supaya bisa dikenal dan orang datang dengan nyaman, jadi saya juga terus berinovasi menyajikan pelayanan yang baik bagi pelanggan yang datang, dan semoga juga bisa memberi semangat bagi para pelaku UMKM yang lainnya untuk terus berkarya ditengah keterbatasan pandemi”. Ucap Reza kepada Ruang Kerja Creative.

Buat kalian yang penasaran bisa langsung datang ke Coto Makasar Laomanre yang berada di Jalan Colombo, No. 6D, Samirono, depan GOR Universitas Negeri Yogyakarta. Support terus para pelaku UMKM di Yogyakarta !!