Ruangkerjacreative.com – Kabar baik, yang di tunggu – tunggu oleh penikmat musik pop punk, “CLOSEHEAD REUNION” akan Kembali dengan personil lama, yaitu Lam – lam, Ijan dan satu lagi bakal surprise. Band asal bandung ini melejit lewat lagu “Berdiri Teman” yang di rilis pada tahun 2007, dan lagu ini sukses mengantarkannya tampil di beberapa daerah di Indonesia.

Mereka juga sudah membuat akun resmi di Instagram bernama @closeheadreuniaon, jadi buat kalian yang mau tau apa aja yang di lakukan oleh mereka bisa langsung follow Instagramnya. Di tengah pandemi virus COVID-19 yang saat ini sedang melanda bangsa Indonesia “CLOSEHEAD REUNION” sedang menyiapkan materi baru dan setelah pandemi mereda mungkin akan Kembali ke panggung untuk reuni bareng dengan teman – teman “Closefriend”.

Dan beberapa waktu lalu  “CLOSEHEAD REUNION” juga baru saja merilis merchandise secara pre order, jadi buat teman – teman yang mau punya merchandise originalnya bisa langsung pesan melalui whatsapp ke nomor 0811 234 021.

Dan special banget pada tanggal 16 april 2020, Jam 19.00 WIB, “CLOSEHEAD REUNION” bakal live interview di akun instagram @ruangkerjacreative, ini adalah kesempatan langka kalian bisa langsung tanya jawab bareng mereka. Berikan kabar baik ini ke temen – teman dan tetap stay at home.

%d bloggers like this: