Ruangkerjacreative.com – Bima Harseno merupakan solois pendatang baru asal Banjarnegara. Membawakan musik yang ia sebut sebagai “Pop Kamar”, Bima menulis dan memproduksi musik-musiknya di kamar tidur kesayanganya. Semua instrumen dalam musiknya ia produksi menggunakan Iphone 7+ miliknya. Di masa pandemi saat ini yang mengharuskan kita melakukan karantina, mau tidak mau kamar tidur merupakan tempat terbaik untuk merayakan berbagai macam perasaan baik senang, sedih, bahkan kecewa. 

“Kau Dipanggilan Lain” adalah gambaran dari momen yang Bima atau mungkin kita semua pernah alami. Dimana orang yang kita kasihi sedang asik berbincang di telepon dengan orang lain padahal sedang kita khawatirkan atau kita sedang membutuhkan mereka.

“Lagu ini adalah momen pas aku telfon ke pacar beberapa kali selalu “Nomor yang anda tuju sedang dalam panggilan lain”. pastinya muncul perasaan dan pertanyaan yg mencurigakan dong.. Kenapa? Ada apa? Kenapa jadi sering gini kalo tengah malem sampe pagi? Awalnya aku mikir mungkin temenya curhat. Sampe akhirnya aku ngga percaya lagi ketika selalu begitu dan kehidupan offlinenya juga mulai berubah. ya.. semacam lagu lama bersemi kembali. Huhuhu…” Ujar Bima yang saat itu sedang menjalani hubungan jarak jauh.

Momen seperti itu bagi Bima merupakan sebuah kekalahan dalam dunia percintaan. Karena orang yang kita kasihi lebih merasa nyaman dengan orang lain ketimbang kita. Bagi Bima, kekalahan seperti ini harus tetap dirayakan dengan cara elegan yang akhirnya dituangkan dalam lagu “Kau Dipanggilan Lain”. Terlebih kekalahan semacam ini sudah sering Bima alami. “Lose but Still Cool” adalah slogan yang selalu Bima pegang. ☺ 

“Kau Dipanggilan Lain” merupakan single pertama dari EP milik Bima yang rencananya akan dirilis penuh pada pertengahan tahun 2021 mendatang. EP ini nantinya akan menjadi debut bagi Bima Harseno sebagai pendatang baru dalam dunia musik. Lagu ini akan menjadi cerita pembuka dari debut EPnya nanti.