Ruangkerjacreative.com – Ditinggal vocalis bukan berarti akhir dari sebuah perjalanan, hal itu dibuktikan oleh cashboom band poppunk asal yogya yg telah merilis single barunya berjudul “Hari Untukmu” yg bercerita tentang sebuah hubungan dan perjuangan untuk kehalalan.
Cashboom masih tergolong band baru karena terbentuk sekitar pertengahan 2015, awal mula terbentuk cashboom berempat yaitu Surya, Hendra , Yanu dan Ivan, Namun Ivan pada awal 2017 memutuskan untuk mengakhiri karirnya di cashboom, dan “kami bersedih” tutur Hendra sebagai narasumber yg kami wawancarai. Untuk menggantikan posisi ivan kami sempat kebingungan mencari drumer, untuk beberapa event kami memakai addtional player, tp kami beruntung Kaji yg sebelumnya addtional bisa bergabung permanen, tapi jln tidak semulus itu, tiba-tiba Surya sang vocalis juga tanpa diduga-duga dia memutuskan untuk mengakhiri karir di cashboom, kami bersedih lagi. Sempat ingin mencari vocal tapi terhalang kesibukan kami diluar cashboom, jd kami putuskan jalan bertiga saja, dan vocal diambil alih Yanu.
Progres kedepan cashboom pengin punya album, dan sampai sekarang cashboom sudah ada 9 single yg salah satunya juga ada yg feat Memet RSGKL, dan yg paling baru ada “Hari Untukmu”. Solan simak lagunya di reverbnation dan soundcloud official Cashboom…

%d bloggers like this: