Ruangkerjacreative.com – Hasrat selalu ingin maju dan selalu merasa tidak puas adalah gambaran dari setiap member Brigade07 yang sampai detik ini masih aktif di skena pop punk kota Malang. Mereka selalu berhasil mentransfer energy positif pada setiap penonton  dalam setiap pertunjukannya.

     Kali ini Brigade 07 meramu ulang satu track akustik dari album ‘self tittle’ . Yup, ‘Mengejar Mimpi’, lagu yang cukup penting dalam satu komposisi album tersebut. Lagu ini dapat membius moshpit area menjadi tenang. Semua penonton mengangkat tangan ke udara, berteriak dengan lantang, menyanyikan setiap penggalan lirik yang mewakili perasaan mereka.

     ‘Mengejar Mimpi’ yang mulanya akustik di rombak total menjadi materi full band dengan tempo cepat, semangat dan memicu adrenaline. Gitar akustik berubah menjadi distorsi keras ala Japanese Punk Rock. Di iringi dengan beat drum yang cepat dan padat, serta di nyanyikan dengan penuh semangat.

     Lagu ini di suguhkan dalam bentuk video musik yang dikerjakan dan didukung penuh oleh MORFEEN (clothing/brand lokal Malang). Peluncuran video musik Mengejar mimpi ini juga menjadi penanda bahwa album baru Brigade 07 akan segera di rilis dalam waktu dekat via Johnny Bastard Music.

     Jadi siapkan dirimu untuk 12 track segar dan enerjik yang akan segera di luncurkan sebagai penutup tahun 2021.