Ruang Kerja Creative

Hot News

“BOSSA” Menjual Green Bean Untuk Mencukupi Kebutuhan Kedai – Kedai Kopi Di Purwokerto

Ruangkerjacreative.com – Awal mula “Ute” sapaannya, mengenal kopi pada tahun 2010 saat bekerja di “Wareong Pisa”, dan benar – benar akhirnya cinta terhadap kopi saat di Tegal, ngopi di satu angkringan ikopinya bernama kopi Clebek (kopi manual yang di sangan dengan beraneka rasa) waktu masih bekerja di cafe di Tegal.

Karena setiap ngopi di cafe mahal, akhirnya memilih untuk membuka kedai pertama bernama “Kimcil” (kopi Ireng marekno mecicil), dan karena banyak di komplain oleh warga / pelanggan akhirnya ganti menjadi “Bossa” pada tahun 2016, dan untuk saat ini aktif juga mengelola beberapa kedai / cafe di Purwokerto dan sekitarnya.

Bossa sendiri saat ini fokus di greenbean, karena kebanyakan kedai di Purwokerto beli online, jadi saya berusaha untuk mencukupi kebutuhan kedai – kedai di Purwokerto tanpa harus online, nanti harapannya kedai kopi Purwokerto semakin maju tanpa harus tergantung dengan suplier di luar kota dan mempermudah mencari bahan kopi.

Untuk mempermudah pelanggan, Bossa juga melayani pesan antar sampai tempat tujuan. “Iya kami antar sampai lokasi supaya sekalian bisa bersilaturahmi”, Ucap Ute saat di temui di salah satu kedai kopi yang juga pelanggan Bossa.

 

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *