Ruangkerjacreative.com – ARAINY TODAY Band unit pop punk yang sudah cukup lama berkiprah di dunia musik indie Kalsel satu ini adalah band yang berasal dari kota banjarbaru sudah mempunyai 4 single ini sekarang merilis sebuah music video yang berjudul “Berubah Jadi Harapan” band yang beranggotakan 4 orang ini yaitu Nabiel (lead/vocal), Reza(bassist), Daniel (rhtym) dan Edo (drummer). Band ini terbentuk pada tanggal 12 febuari 2014 ini akhirnya merilis sebuah music video.

Arti dari lagu tersebut yang berjudul “Berubah Jadi Harapan” ini mempunyai makna yaitu setiap hinaan/cacian setiap omongan orang yang ada di luar sana harus dijadikan sebuah harapan untuk memotivasi diri untuk menjadi yang lebih baik lagi, lagu ini pun diciptakan karna pengalaman kita yang awal memulai band ini dengan diremehkan oleh orang orang sekitar. Lagu ini sebenarnya sudah di rilis pada tahun 2016 dan sudah ada di ciptakan pada tahun 2015. Namun seiringnya berjalan dengan perbuahan personil kita sepakat untuk mengubah atau nge retake lagu tersebut dengan music yang berbeda.

Penggarapan video klip inipun bisa di bilang sangatlah singkat, karna teman teman dari ArainyToday dan Fatluck record hanya bisa melakukan satu hari penggarapan. Munculnya ide untuk menggarap vidioklip inipun awalnya Cuma cletukan dari salah satu personil. Dan besoknya kita langsung mempersiapkan keperluan untuk video klip ini. Dan akhirnya kita menggarapnya benar benar satu hari pengerjaan kita mulai penggarapannya pada jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

Harapan kami setelah video klip ini di rilis ya semoga banyak yang suka pastinya dan juga semoga ini menjadi semangat kami untuk terus berkarya lagi setelah ini, mungkin rencana kami setelah ini yaitu kita bakal menyelesaikan ep album kita yang saat ini sdh kita kerjakan juga.

%d bloggers like this: