Ruangkerjacreative.com – Solois asal kota Yogyakarta bernama Tyok Satrio, mengawali karir sebagai seorang musisi dengan single pertama yang di release tahun 2018 yg berjudul ‘Tetaplah Di Sini’. Dan di tahun 2019 pertengahan ia kembali me-rilis  single ke-2  yg berjudul ‘Ada Untukmu’ yg di ciptakan oleh Danurseto Brahmana, dan telah di saksikan sebanyak 35.000 view di kanal YouTube Tyok Satrio. 

Setelah single ke-2 ia kembali me-rilis single ke-3 nya yg berjudul ‘Engkau Milikku (jatuh cinta)’ proses pembuatan video klipnya kali ini agak berbeda karena Tyok bersama teamnya berangkat ke Singapore untuk proses shooting disana selama 7 hari bersama team audio visual (Kartitedjo). Seiring berjalan saat ini Tyok sudah memiliki 7 lagu andalan dan cukup punya ruang di hati pendengarnya. 

Dan ditengah pandemi awal tahun 2021 ini Tyok Satrio kembali merilis single terbaru berjudul ‘Kedua Kali’ yang bercerita tentang masalah percintaan, yaitu di sakitit berulang kali yang akhirnya di rangkum menjadi sebuah lagu. Untuk proses rekaman memakan waktu kurang lebih sekitar satu bulan, penggarapan-nya di studio DS Yogyakarta dan di produseri oleh Danurseto Brahmana.

Tyok Satrio saat ini masih menjadi mahasiswa ‘Seni Musik’ di Universitas Negeri Yogyakarta, karena kecintaannya terhadap musik akhirnya mengenyam pendidikan musik untuk memperdalam ilmu dan skil bermusik-nya. Dalam kondisi dan situasi yang belum menentu akhirnya Tyok memilih fokus untuk menggarap lagu dan rekaman di studio supaya lebih produktif sembari menunggu pandemi normal kembali seperti sedia kala.

“Alhamdulillah single-8 berjudul ‘Kedua Kali’ akhirnya selesai penggerapannya,  semoga nantinya lagu ini bisa memberikan semangat untuk yang punya masalah hati dengan pasangan-nya” Ucap Tyok Satrio.

Single ini resmi di rilis pada tanggal 28 Januari 2021 dan bisa dinikmati di YouTube Tyok Satrio. Semoga lagu “Kedua Kali” bisa di terima di industri musik tanah air, dan kondisi ini cepat pulih supaya lekas bisa kembali ke panggung hiburan lagi.