Ruang Kerja Creative

Hot News

Berjejaring “Menyapa Karya” Di Lapangan Parkir Rita Mall Tegal Sukses Digelar

Ruangkerjacreative.com – Perayaan “Menyapa Karya” di lapangan parkir, Rita, Tegal berjalan lancar, setidaknya ada 8000 orang lebih memadati area tersebut. Dibuka oleh penampilan dari band Noline lalu Sweet After Tears band indie pop yang berasal dari purwokerto mampu memikat para penonton dengan genrenya yang unik dan setelah itu ada Sharing, jagongan bareng Farid Stevy, Memet Gokil, Rinie Udara, Pujie Onjie dan Rizal Sogan.

Sangat menarik, semua pengunjung terlihat serius mengikuti dan mendengarkan disksusi bareng Farid Stevy tentang bagaimana membangun sebuah jaringan, sehingga para pengujung dan komunitas yang menyaksikan dan melihat bisa terpacu bagaimana cara berjejaring yang baik sehingga semua bisa sejalan membangun sebuah kreativitas.

Semakin malam semakin menarik untuk membahas banyak hal tentang pergerakan komunitas dan kolaborasi. Setelah itu lanjut perform band Sogan, salah satu band yang cukup di perhitungkan, dengan pembawaannya yang asik dan unik Sogan mampu membuat semua pengunjung larut dalam suasana yang bersahaja, dan kembali Rubah Di Selatan mampu menghipnotis pengunjung dengan irama lagu – lagu dari band yang berasal dari Yogyakarta.

Selain itu ada juga Booth komunitas dan industri kreatif , salah satunya adalah booth dari Ruang Kerja Creative, temen temen dari Purwokerto Semedulur ini membawa banyak kerajinan industri kreatif, buku dari penulis – penulis muda Purwokerto dan juga beberapa karya lainnya.

Dan penampilan terakhir di tutup oleh Fourtwenty, terlihat semua pengunjung ikut bernyayi dari awal sampai akhir, terlihat semua antusias dan bahagia menyayikan acara dari “Menyapa Karya”, acara seperti ini diharapkan terus dilanjutkan, karena mampu menarik masyarakat untuk terus berkreativitas dan berjejaring, sehinggan nantinya bisa menelurkan orang – orang yang hebat di kota tersebut.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *