Ruangkerjacreative.com – Purwokerto adalah salah satu kota yang punya daya tarik tersendiri, banyak komunitas berkembang dengan beragam, dari komunitas musik dan komunitas seni lainnya, semua berbaur dengan karyanya masing – masing. Kali ini dengan tema “Semedulur Purwokerto” akan berkolaborasi pada tanggal 20 Agustus 2018 mendatang di Lapangan Parkir GOR Satria Purwokerto.

Nantinya akan ada riding dari komunitas vespa (Soedirman Scooter Society)  dan juga sharing session bareng Farid Stevy yang juga pecinta vespa, juga banyak karya visualnya, seperti mural dan lainnya, selain itu dia adalah vokalis dari band Jogja “FSTVLST”, tentunya ini adalah kesempatan baik bagi para komunitas untuk bertukar ide dan berbagi pengalam bersama.

Yang tak kalah seru nanti juga akan ada penampilan dari NAIF dan FOURTWENTY, selain itu juga akan ada band lokal yang juga patut di tonton seperti, Where Are You My Band, Pagi Yang Indah, Assalova dan Idiot Box. Ini adalah acara yang menarik sambil bernostalgia, karena sebagian adalah band lawas yang akhirnya kembali untuk berkarya.

Buat kalian warga Purwokerto sekitarnya silahkan datang untuk menyaksikan band idola kalian dan sambil berbelanja, karena nanti akan ada lapak dari Turya (kerjainan kulit), lapak CD band, Lukisan, Tape Analog dan masih banyak yang lainnya.

%d bloggers like this: