Ruangkerjacreative.com – Banyak pengguna aplikasi video singkat Tik Tok, pasti udah ga asing lagi sama lagu Lantas, yang viral di bulan Maret kemarin sampai sekarang! Lagu karya Juicy Luicy dari album Sentimental tersebut, disukai oleh masyarakat, artis, dan juga musisi. Dalam sebuah interview radio, Juicy Luicy pun diberitahu kalau salah satu boyband kebanggan Indonesia, Un1ty, sering kali mem-post lagu Lantas di media sosial mereka. Dan pada interview radio tersebut, sang penyiar memberitahu kalau fans Un1ty ingin sekali mereka berkolaborasi dengan Juicy Luicy. Setelah itu, Juicy Luicy langsung bilang kalau mereka mau!

Para penggemar Un1ty atau yang biasa disebut YouN1T, ingin Un1ty berkolaborasi dengan Juicy Luicy karena Un1ty pernah mengunggah cover lagu Lantas di Tik Tok. Selain di Tik Tok, Un1ty juga meng-cover full lagu Lantas di Vlive mereka. Pada video jamming Vlive, mereka membawakan secara santai dan bercanda, tapi tetap bisa mencapai nada nada tinggi yang menjadi ciri khas lagu Lantas milik Juicy Luicy. Itulah mengapa, YouN1T menyambut gembira respon Juicy Luicy yang mau berkolaborasi dengan Un1ty. Berawal dari sesi interview tersebut, Juicy Luicy dan Un1ty akhirnya mewujudkan kolaborasi tersebut!

Juicy Luicy dan Un1ty berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Lantas bersama, yang dikemas dalam sebuah video di Youtube. Kita akan menikmati bagaimana Un1ty memberikan sound khas mereka dengan menyelipkan beberapa bait rap pada lagu Lantas. Ini tentu menghidupkan warna yang berbeda dari lagu Lantas karya Juicy Luicy. Lagu Lantas sendiri, seperti mewakili suara muda mudi dalam hubungan percintaan. Dimana lagu tersebut, menceritakan bagaimana seseorang jatuh cinta dengan seseorang yang sudah memiliki. Tentunya, situasi ini sering terjadi di kota-kota besar di Indonesia. Ini lah yang membuat lagu ini sangat relatable dan tentunya nyaman untuk dinikmati untuk kita yang pernah ada di situasi tersebut.

Tapi itu lah yang terjadi, apabila sebuah karya di apresiasi begitu besarnya oleh masyarakat, sampai disukai juga oleh sesama musisi. Bahkan berujung menjadi sebuah kolaborasi! Karena sekarang eranya kita mengapresiasi dan kolaborasi, bukan berkompetisi. Buat yang penasaran sama kolaborasi Juicy Luicy dengan Un1ty, langsung cek channel Youtube Juicy Luicy sekarang juga! Kira-kira, kedepannya akan ada kolaborasi Juicy Luicy dan Un1ty lagi ga ya? Akan ada lagu baru mungkin?