Ruang Kerja Creative

Hot News

Bentuk Apresiasi “Kelas Visual” Yang Dihadiri Oleh Bapak Wakil Bupati Banyumas Bapak Sadewo

Ruangkerjacreative.com – Workshop Visual Guerrilla yang di adakan di Kopi Kebon kali ini mendatangkan desain grafis asal Purwokerto yang telah sukses di kota Bandung, dia adalah Aditya Permadi salah satu seniman visual art yang karyanya telah terjual hingga kemancanegara. Ruang Kerja Creative sebagai wadah para pelaku seni tidak hanya melulu menyajikan pertunjukan musik tapi juga menggandeng para seniman art / desain grafis untuk memberikan workshop atau kelas visual suapaya ada ruang sehingga bagi para pemula yang mau menekuni dunia desain bisa mendapatkan tempat juga arahan yang baik supaya desain mereka nantinya bukan hanya menjadi hobi tapi bisa menjadi karya yang bisa di jual.

Acara yang di adakan di Kopi Kebon ini juga di hadiri Bapak Wakil Bupati Banyumas, Bapak Sadewo Tri Lastiono yang memberikan sambutan juga semangat untuk terus berkarya. Tentunya ini sangat disambut baik oleh para generasi muda karena Bapak Sadewo telah mengapresiasi juga terjun langsung berbaur bersama para pelaku seni yang ada di Purwokerto.

Ruang Kerja Creative juga akan terus  berusaha menggandeng para pelaku kreatif, agar bisa mendampingi mereka untuk membuat sesuatu hal yang positif, sehingga nantinya mereka bisa mandiri dan mampu menciptakan peluang usaha dengan karya mereka sendiri, karena sudah saatnya karya lokal bangkit. Sebelumnya Ruang Kerja Creative juga membuat program “Pasar Kaget” di Jl. Bank di Ruang Kerja Store (09/09/18), di sana membuka lapak para pelaku industry kreatif dan tidak di sangka ternyata mampu menarik minat masyarakat untuk datang dan membeli karya / produk – produk lokal buatan industry kreatif lokal.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *