Ruangkerjacreative.com – BEFOREYOU (@beforeyou_yk), sebuah band beraliran Midwest Emo / Indie Rock dari Yogyakarta, yang beranggotakan Ukie Junx (Vocal, Gitar), Wisang Hagni (Gitar), Rendy Himawan (Bass), Wahyu Setyadi (Drum). Setelah awal tahun 2021 merilis single “Not Now”, pada Agustus 2021 merilis video lirik “Langit Kan Mendengar” di Youtube Channel : BEFOREYOU_TV. Lagu ini merupakan single kedua di album “A YEAR FULL OF TEMPTATION”

Dalam lagu “Langit Kan Mendengar” Beforeyou masih memperdengarkan musik bernuansa Midwest Emo dengan sedikit sentuhan strings section dan gitar akustik, juga memberikan sentuhan Female Vocal yang dipercayakan kepada Maya Nilamm. 

Lagu ini masih menggambarkan cerita cinta yang sentimentil, “Langit dengarkan pintaku di tengah malam, dekatkan dia buka hatinya…” jelas dalam penggalan lirik tersebut sebuah permintaan doa untuk meraih hati seseorang yang masih berjarak. Ya.. manusia harus selalu berusaha menggapai keinginan termasuk hati seseorang, bagi manusia yang percaya Tuhan seperti kami, berusaha saja tidak cukup, “Doa yang dikabulkan merupakan salah satu sumber kekuatan Illahi yang tidak dapat diganggu gugat. Sekuat apa pun manusia berusaha namun jika Tuhan berkehendak lain maka usahanya itu pun akan sia-sia.”

Album BEFOREYOU – A YEAR FULL OF TEMPTATION masih bisa didapatkan dalam bentuk CD dan Boxset. Didalam album tersebut terdapat 5 lagu yang berkisah tentang kehidupan asmara. Di bulan September 2021 BEFOREYOU baru akan merilis album ini pada gerai digital. Jadi, nantikanlah. Melalui single “Langit Kan Mendengar” ini, BEFOREYOU ingin kembali menunjukan eksistensinya dalam Dunia musik Indonesia. Dengan terus bereksplorasi meramu musik dan lirik yang tidak terbatas pada segmentasi tertentu. Juga tetap mempertahankan kualitas dari media pendukungnya seperti Artwork dan Video Lirik, serta Video Musik yang kedepannya juga akan diproduksi.