Ruangkerjacreative.com – Guna mengakomodir musisi dari berbagai penjuru tanah air, Holywings membangun label musik bernama Holywings Academy sebagai fasilitas bagi para musisi untuk belajar mengenal lebih jauh tentang dunia hiburan. Selain itu, Anji juga ditunjuk sebagai ‘kepala sekolah’ yang akan membantu memproduseri lagu orisinil bersama Beno Louloulia sebagai music director.

Sederet musisi terpilih sudah siap berkarya dibawah naungan Holywings Records seperti Dillon (Jakarta), El Matu (Jakarta), Agung Akhdani (Jakarta). Nanda Bams (Jakarta) Aya Gw (Surabaya), Nick Calvin (Jakarta), Grace Marla (Jakarta), Sophia Utami (Surabaya), Adhistya Ayu (Bandung), Zagi (Medan).

Sasaran dari Holywings Academy adalah untuk memukan talent penyanyi atau DJ dan memberikan mereka peralatan dan ilmu yang memadai, sehingga akhirnya mereka bisa jadi penyanyi dan DJ yang punya kapasitas dan kualitas terbaik. Talent tadi direkrut dari Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta.

Talent yang lolos dari beberapa audisi yang diadakan akan mendapat bimbungan langsung dari The Mentors. Mentor ini akan dipilih dari mereka yang sudah punya pengalaman di dunia entertainment. Lalu, talent yang menonjol akan terpilih menjadi 2 kategori yakni Holywings Stars dan Holywings Superstars.

Holywing Stars akan punya jadwal perform di panggung Holywings yang ada di seluruh Indonesia. Sementara itu, talent yang paling menonjol atau yang akan disebut Holywings Superstars akan masuk ke studio rekaman untuk merekam lagu original mereka yang akan diproduseri oleh Anji, yang juga berperan sebagai Kepala Sekolah dari Holywings Academy.

Nantinya, Holywings Superstars ini juga punya kesempatan untuk tampil di Holywings Music Festival yang akan diadakan di masa depan. Dalam masa saat ini secara global, talent dari Holywings Academy tetap produktif dengan mempersembahkan karya yang diproduksi dari rumah masing-masing.

Karya ini adalah Single pertama dari Holywings Academy yang berjudul ‘Hanya Sementara’ yang menggambarkan sebuah keadaan yang membuat beberapa insan tidak bisa bertemu dan bersentuh dikala hati dan raga menuntut untuk bersama. Namun, kuat hati meyakini dan berdoa bahwa ini semua hanya sementara.

%d bloggers like this: