Ruang Kerja Creative

Hot News

Antologi Puisi Efemeral Project 2 Bakal Rilis Bulan Agustus-2018 Ini.

Efemeral Project adalah sebuah proyek kolaborasi antara ilustrasi dan puisi yang dikemas dalam bentuk antologi dan di sajikan secara digital melalui mini website yang digagas dan dibawah naungan ilustrator asal Banjarnegara, Galih Panji. Proyek Antologi Puisi ini berjalan pertama kali pada pertengahan tahun 2016 tepatnya bulan Agustus ditanggal 17 yang  diikuti oleh 9 penulis yang aktif dalam menulis pada kanal tumblr.com  dan blog.

aramintaaa.blogspot.com (Amidiana Araminta)
ermayawidyastuti.blogspot.com (Ermaya Widyastuti)
satukatasaturasa.tumblr.com (Tody Pramantha)
kotak-nasi.tumblr.com (Desi Lestari)
rintikkecil.tumblr.com (Irawati Ningsih)
narasibulanmerah.tumblr.com (Gilang Perdana)
galihpandji.tumblr.com (Galih Panji)
karenapuisiituindah.tumblr.com (Tia Setiawati)

Proyek ini bertujuan untuk menampung karya teman-teman penulis dengan menambahkan ilustrasi dari setiap puisi yang dipilih dan dikurasi sebagai bumbu agar penyajiannya tampak lebih menarik namun tetap tidak menghilangkan makna dari setiap puisi-puisi yang ditampilkan. Untuk Antologi Puisi Efemeral Project yang pertama bisa disimak di galihpandji.wixsite.com/home .

Nah, sedangkan untuk yang akan datang, kabarnya Efemeral Project 2 akan dirilis di bulan Agustus tahun ini (2018), dan kabarnya juga, ilustrasi yang ditampilkan akan jauh berbeda dari Efemeral Project 1, sedangkan untuk puisi-puisi yang akan ditampilkan juga lebih mengerucut dengan hanya menggandeng satu orang penulis, Bintang Aksama, mahasiswa tingkat akhir fakultas sastra Indonesia Universitas Diponegoro. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya untuk Efemeral Project 2.

 

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *