Ruangkerjacreative.com – Cupang di tanah air saat ini sedang naik daun, mulai dari anak kecil sampai orang tua berlomba buat koleksi jenis – jenis cupang, dengan harga yang cukup ekonomis membuat banyak orang mulai menggemarinya. Hal ini yang membuat Alldone Klaar, Saykoji dan Ngapz merespon untuk membuat lagu berjudul “Betta Fish”. 

“Jadi awalnya saya bukan pemain cupang, hanya hobi pelihara, setelah ada yang berani nawar cupang koleksi pribadi dengan harga tinggi, akhirnya coba jual sekali ternyata menguntungkan, dari situ mulai jualan cupang. Ya karna pandemi jarang manggung, kebetulan saya sama saykoji satu produksi namanya “Profound Music”, kebetulan kan belum ada job, saya bilang Igor kalau saya sampingan jual cupang dulu, setelah sebulan ke rumah ternyata serius pelihara cupang, gara – gara uang kurang jadi jualan cupang, dari situ akhirnya kita bikin lagu berjudul “Betta Fish”. Sebenarnya saya awalnya gitaris, tapi sama Igor di suruh ngerap, di bantu di direk ngerapnya sama Igor, sampe tiba tiba komunitas cupang suka, ya akhirnya saya garap serius video klipnya, cari budget sendiri di bantu  sama seller seller cupang yang juga begitu antusias, di bantu juga sama Babe Deeway yang merupakan dedengkot pemain cupang, juga Gisel, ya akhirnya jadilah video clipnya “Betta Fish”. Ucap Alden saat di hubungi melalui sambungan telepon.

“Musiknya saya buat modern, Igor juga bikin lirik simple tentang cupang untuk mengangkat isue tentang cupang. “Betta fist ale” berkarya bukan cuma jualan cupang tapi membuat lagu untuk orang yang belum tau cupang, pas launching kemarin saya juga kasih cupang buat yang dateng sebagai perkenalan. Kedepan saya juga bakal buat lagu lagi tentang cupang dan mengajak Babe Deeway untuk ngerap juga, mudah – mudahan semakin banyak penggemar ikan cupang di Indonesia”.Tutup Alden.

Lagu “Betta Fish” sudah tayang di YouTube, dan sudah di saksikan lebih dari 41.000 viewer padahal baru saja di unggah pada 30 Oktober 2020.